Kunjungan Kerja Ketua Umum Yasau ke Fak. Ekonomi dan Bisnis Unsurya Jakarta

Kunjungan Kerja Ketua Umum Yasau ke Fak. Ekonomi dan Bisnis Unsurya Jakarta

Unsurya Jakarta (05/02/24 – WR3). Ketua Umum Pengurus Yayasan Adi Upaya Marsda TNI (Purn) Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.,Tr (Han) beserta para pengurus Yasau melakukan kunjungan kerja ke Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, Jakarta. Agenda kegiatan diawali dengan pertemuan antara Ketum Yasau beserta jajaran pengurus Yasau bersama Bapak Rektor dan pejabat struktural Unsurya di Aula Hercules Kampus A Unsurya.

 

Pemberian sambutan dan paparan disampaikan oleh Bapak Dr. Sungkono, SE, MSi selaku Rektor Unsurya mengenai visi dan misi Unsurya dengan beberapa pencapaiannya sampai dengan saat ini, dilanjutkan paparan dan arahan dari Ketum Yasau mengenai solusi untuk meningkatkan performance Unsurya. Salah satu dari rangkaian kegiatan ini adalah kunjungan ke kampus C Unsurya.

Kunjungan Ketum Yasau didampingi oleh seluruh pengurus Yasau bersama Bapak Rektor Unsurya, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3 dan pejabat struktural terkait untuk melihat sarana dan prasarana di kampus C Unsurya yang berlokasi di Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma, Jakarta. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsurya menjadi bagian dari kunjungan tersebut. Keakraban dan kehangatan dari Ketum Yasau dengan para karyawan, staf dan mahasiswa terlihat selama kunjungan beliau di Kampus C untuk memastikan sarana pendukung kegiatan akademik dan operasional bagi mahasiswa dan dosen sudah terfasilitasi dengan baik, seperti perpustakaan, kelas, laboratorium komputer dan lain-lain. Beberapa fasilitas yang belum lengkap atau belum tersedia menjadi catatan dan perhatian bagi Yasau untuk merealisasikannya.

Tentunya, dengan adanya kunjungan kerja Ketua Umum Yayasan Adi Upaya ini menjadi bentuk kepedulian dan evaluasi bersama-sama agar Unsurya menjadi kampus dirgantara yang ikonik dan unggul. (WR3 – Rit)

Baca Juga  Wakil Rektor III Mendampingi Rektor Unsurya dalam acara Pisah Sambut Ketua Umum YASAU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *