Wakil Rektor III Pimpin Rapat Persiapan Akreditasi Unsurya

Wakil Rektor III Pimpin Rapat Persiapan Akreditasi Unsurya

Unsurya Jkt (WR3 – 29/06/2024). Wakil Rektor III Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya), Dr. Agus Purwo W., S.E, M.M, M.A, CIPA, memimpin rapat persiapan akreditasi yang diadakan di Ruang Rapat Wakil Rektor III Kampus A Unsurya. Rapat kali ini membahas tentang Akreditasi Unsurya Kriteria 2 dan Kriteria 3. Kriteria 2 dikoordinasi oleh Kepala Biro Kerjasama dan Alumni Marsma TNI Purn Dra. Rini Mukayani, sedangkan Kriteria 3 dikoordinasi oleh Kepala Biro Kemahasiswaan Sumardjo., S.H., M.H

Dalam rapat tersebut, Dr. Agus Purwo W., S.E, M.M, M.A, CIPA menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antar semua pihak untuk mencapai hasil akreditasi yang maksimal. “Kita harus bekerja sama dan memastikan bahwa semua persyaratan yang diminta oleh badan akreditasi terpenuhi dengan baik,” ujar Dr. Agus Purwo W., S.E, M.M, M.A, CIPA.

Rapat ini membahas berbagai aspek persiapan, termasuk pengumpulan data, penyusunan laporan, pengecekkan dan penyiapan dokumen, serta strategi untuk memperkuat keunggulan akademik dan non-akademik Unsurya. Dr. Agus Purwo W., S.E, M.M, M.A, CIPA juga memberikan arahan khusus mengenai target penyelesaian dan tanggung jawab tiap-tiap anggota tim akreditasi.

“Akreditasi bukan hanya sekedar penilaian, tetapi juga kesempatan bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Unsurya,” tambah Dr. Agus Purwo W., S.E, M.M, M.A, CIPA.

Dengan semangat dan komitmen tinggi, Unsurya optimis dapat meraih akreditasi terbaik dan terus memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan tinggi di Indonesia.

Turut hadir dalam rapat adalah Kepala Pusat Humas dan Admisi, Sekretaris Prodi Teknik Industri, Kepala Bagian Organisasi Kemahasiswaan, Kepala Bagian Kerjasama dan Alumni, Kepala Bagian Kreatifitas, Staf Humas dan Wakil Rektor III. (WR3-NUG).

Baca Juga  Alumni Unsurya Lolos Kerja di Intex Co. Ltd Jepang